Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 15 Desember 2012

Celana Pembesar Penis Penis Vakoou

CELANA PEMBESAR PENIS VAKOOU

Celana Vakoou Membuat Penis Anda Perkasa dan Besar
Bagi para pria, ukuran penis adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan apakah mereka akan mampu memuaskan pasangannya atau tidak. Dari hal tersebut, sudah jelas bahwa setiap pria pasti menginginkan ukuran penis yang besar. Namun, pria tidak hanya menginginkan penis besar dalam meningkatkan kepercayaan diri mereka, namun ada hal lain. Misal, tentang ejakulasi. Para pria kebanyakan tidak ingin mengalami ejakulasi dini. Dari paparan diatas, intinya para pria akan bangga jika ukuran penisnya besar dan perkasa.
Selain itu, sebagai pria anda seharusnya juga menjaga daerah Segitiga Keemasan anda yaitu pada bagian pinggang sampai bagian kemaluan. Ini mencakup ginjal, testis bagian luar dalam alat kelamin, serta perineum dan dubur anda.
Dari deskripsi singkat diatas, mungkin anda memikirkan apakah ada suatu alat penolong bagi anda yang bisa membesarkan penis anda, terhindar dari ejakulasi dini, dan alat yang bisa menjaga daerah “Segitiga Emas” anda? Jawabannya sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan celana Vakoou. Celana ini, akan membantu anda tampil percaya diri. Vakoou dirancang oleh 31 orang ilmuwan terkemuka yang dikemas menggunakan 67 tekhnik unik bertekhnologi tinggi. Maka, alat ini terpercaya.
DESAIN celana Vakoou
MAGNET yang didesain khusus
Bahan ini berfungsi untuk memulih dan mengembalikan magnetik dalam tubuh, untuk anti penuaan serta mengurangi kolesterol dalam darah.
INFRA MERAH (FAR INFRA RED - FIR)
Bahan ini, bertindak sebagai agen anti-septik, mentoksin darah, mencairkan LDL (kolesterol tidak larut), serta melegakan otot-otot dan sendi-sendi anda.
ION NEGATIF
Ion negatif ini berfungsi mentoksin darah serta menyeimbangkan kembali keasaman dan pH dalam darah serta untuk menguatkan imunisasi badan.
ION SILVER dan ION Argentum
Bertindak sebagai agen pensterilan dan pembasmian kuman (penyahbakteria).
Ketinggian kadar pembasmian kuman sehingga 99. 99%.
BINTIK TOURMALIN

Disebut juga Batu Alam Ajaib yang dapat memancarkan inframerah yang mempunyai gelombang, sekitar 4-14 mikro dan mampu mengeluarkan Udara bervitamin yang terdiri dari ion-ion negatif.
FUNGSI celana Vakoou
1. celana Vakoou dapat melancarkan peredaran darah, karena 16 biji magnetnya, dapat memperlancarkan jalannya peredaran darah yang tersumbat pada alat kelamin dan mampu memperkuat sel-sel syaraf pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
2. celana Vakoou dapat dengan cepat memperbesar penis anda, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system syaraf pada seluruh tubuh mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat hubungan intim anda tahan lebih lama dan akan lebih nyaman dan bergairah.
3. celana Vakoou dapat menambah hasrat sex pada anda, Vakoou dapat membuang zat-zat yang berbahaya pada bagian “Segitiga Keemasan” yang biasa tidak disadari. Dapat membuat buah zakar anda terasa lebih hidup, dan yang terpenting bisa memperbaiki hormon anda sehingga bisa terhindar dari ejakulasi dini.
4. celana Vakoou mempunyai kemampuan sex anda akan bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang bisa secara natural membuat alat kelamin anda lebih besar 15 â€" 35%
Badan akan terasa lebih segar dan tidak akan lagi mengalami ejakulasi dini yang akan membuat hidup anda lebih baik dan percaya diri.
Cara penggunaan celana Vakoou:
Pakailah dengan perlahan-lahan celana Vakoou lalu naikan batang kelamin anda keatas, sehingga terpisah antara buah zakar dan kepala alat kelamin.
Cara membersihkan celana Vakoou:
Bersihkan dengan air dingin dibawah 30℃ ( jangan memakai air panas), Jangan menggunakan : sabun colek dan pewangi, Mencucinya hanya direndamkan pada air dingin dan jangan dikucek kemudian jemur jangan terkena langsung Matahari.
Itulah review singkat dari penggunaan celana Vakoou, rasakanlah manfaatnya. Semoga anda berhasil.

HARGA : 350. 000
ASAL NEGARA : AMERIKA

PEMESANAN MELALUI CALL / SMS :

- T-SEL : 0813 1849 5553

- XL : 0877 7700 4029

BISA DI TRANSFER MELALUI :
- BANK MANDIRI
Rek. : KONFIRMASI

- BANK BCA
Rek. : KONFIRMASI

- BANK BNI
Rek. : KONFIRMASI

- BANK BRI
Rek. : KONFIRMASI

Setelah uang ditransfer barang langsung kami kirim melalui jasa pengiriman :
POS, TIKI JNE, THOMAS EXPRESS, JAYA EXPRESS, MPS EXPRESS, ALPHA SIGMA dll.

INGIN TAHU PRODUK UNGGULAN KAMI YANG LAIN.
HANYA ADA DI :

http :// kuatfarma. blogspot. com

Harga : Rp. 350.000
Dikirim oleh : Aries Perkasa
No Tlp : 087777004029
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://kuatfarma.blogspot.com
Kode Iklan : 11841

Tidak ada komentar:

Posting Komentar