Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 19 Desember 2012

Cetak Sablon Separasi Gradasi Uv

PUSAT KURSUS ANEKA MACAM KETERAMPILAN TERPERCAYA, LENGKAP dan MURAH
Dengan KURSUS Systim PRAKTIK LANGSUNG.

ANDA INGIN CARI DUIT DIMASA SULIT
SEMUA HARGA SEMBAKO SELANGIT. !!!???
SOLUSUSINYA BACA SAJA BLOGSPOT INI atau
Baca LINK yang ada di WEBSITE INI
Dari Awal Sampai Selesai.

Utamakan Kalau Bisa Baca Website yang di LINK, Sebab Website yang di LINK (wordpress), isi daftar Kursus & Keterangannya lebih lengkap & Jelas.

Perkenalkan USAHA KAMI BERGERAK DIBIDANG KURSUS / PELATIHAN ANEKA MACAM KETERAMPILAN YANG PALING TERPERCAYA, LENGKAP dan MURAH
(kursus buka sejak : 1985)

Untuk melihat daftar kursus Aneka macam keterampilan yang lebih lengkap dan ada keterangannya, Anda bisa membacanya di website yang tertera di atas ini. atau telp

SIMPATI :

081 394 919 â€" 0274 8281177 - 081222 92 5115

081 3929 50005 â€" 081 22 78 98 50

Mohon Tdk SMS

http :// www infopeluangsukses. wordpress. com

http :// www. grafikalacar. wordpress. com

http :// www. nyloprint cetak. wordpress. com

( KETERANGAN : wp = wordpress, dan cm = com / CONTOH : katakantop. wordpress. com )

(sebaiknya website dan nomor telepon kursus kami di catat pada buku agenda / phone book Anda sekarang juga, jadi apabila Anda atau saudara Anda ingin kursus, Anda sudah punya nomor telp kami, dan Anda tidak akan kesulitan lagi. )

KATA KUNCI DI GOOGLE : Hotprint foil, Cetak hotprint, Emboss, Polymas, Melipat & membentuk acrylic, Etsa stainless & kaca, Mannequin, Fiberglass, Melipat & membentuk acrylic, Offset, Sablon gelas & mug, Digital printing, Percetakan, Penerbit, dan yang ada hubungannya dengan Grafika, dll.

KURSUS BUKA Dari Jam : 07. 00 s/d 19. 30. (Maaf…kami TDK MELAYANI SMS)

Tgl. Merah / hari raya kursus kami tetap menerima pendaftaran kursus dan kami tidak mengenal libur.

ALAMAT KURSUS KAMI DI : Jl. RE. Martadinata No. 53 YOGYAKARTA. 55252. (persisnya depan central ATM NATAPUTRA ).

Dari pusat pertokoan Jl. Maliobor ke tempat kursus hanya 750 meter (naik beca / ojek ± Rp. 7. 000, - atau Anda bisa naik Bus TransJogja dari : Malioboro / Bandara adisucipto dan dari Terminal Bus Umbul harjo dengan menggunakan Bus TransJogja dg JALUR- A2 dan Turun di Depan SMA 1 Teladan Yogyakarta (ongkosnya Rp. 3. 000, -)

ANDA KURSUS DI TEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA, sebab KURSUS DITEMPAT KAMI SISTI KURSUSNYA PRAKTEK LANGSUNG dan TIDAK KEBANYAKAN TEORI. Kursus kami berpengalaman sejak : 1985.

JUAL MESIN STEMPEL WARNA DENGAN GARANSI 6 Bulan + GRATIS pelatihan membuat stempel warna tanpa bantalan (flash stamp). Dan + GRATIS Alat khusus potong spon, Gagang stempel, Tinta Stempel, Dll. Dan Alat tersebut spare partnya terjamin.

Spareparta terjamin dan kami juga menerima service mesin stampel warna, jadi kalau misalnya ada kerusakan pada mesin stempel tsb, Anda tidak harus beli mesin yang baru lagi, tapi Anda cukup datang ketempat kami dan diservice di tempat kami

Kami menerima pesanan & menjual material stempel dengan harga grosir, seperti untuk : Flash stamp, Stempel klise / crystal, Trodat, dll

+ GRATISss. Teknik Desain Grafis CorelDraw, bagi Anda yang kursus di tempat kami (keterangannya Klick wordpress kami)

Gratis tersebut khusus bagi Anda yang kursus : Cetak sablon, Fiberglass, Gantungan kunci karet, Stempel warna, Stempel klise, Melipat dan membentuk acrylic.

♥ KURSUS ETSA / Ukir ANEKA MACAM LOGAM : Stainless steel, Besi, Baja, Alumunium, Emas, Perak, Perunggu. Etsa kuningan Rp. 485. 000, - ( untuk membuat : Prasasti, Trophy, Plakat, Nama Dada, Emblem / Merk, Logo, Dll. )

ETSA STAINLESS Bisa untuk membuat aneka maca : Logo, Gambar, Huruf / ucapan, Huruf Kanji, Jawa, Kaligrafi, dll di atas :

Gantungan kunci, Nama dada, Gelang, Liontin, Plakat, Lencana, Trophy, Piagam penghargaan, Souvenir, Accessories, Variasi mobil & motor, Samir, Cin-cin, Kepala sabuk / ikat pinggang, dll

♥ KURSUS CETAK SABLON DI ATAS SEGALA MEDIA Rp. 345. 000, - + GRATIS 1 buah alat / tempat mixer kedap sinar

SANGAT COCOK SEKALI Untuk : Usaha POKOK, Usaha SAMPINGAN, Hobby, Kesibukan disaat pensiun, dan untuk Bekal Mencari Pekerjaan, dll.

Maaf.. !!! KAMI TIDAK MELAYANI SMS.

Anda di sini akan diajarin teknik cetak sablon warna dengan berbagai macam warna, untuk membuat segala macam : Logo, Gambar, dan aneka macam desain lainnya, sehingga Anda nantinya setelah selesai kursus bisa mengerjakan sendiri dan bisa langsung buka usaha sendiri. (anda juga di sini akan diajarin teknik pecah warna secara langsung)

Anda kursus di tempat kami dijamin cepat bisa, sebab kursus di tempat kami tidak kebanyakan teori.

TEKNIK MEMBUAT :
Kartu Undangan, Kartu Nama, Sticker biasa, Sticker segel Untuk : Hp, Elektronik, dll, Mika, Vinyl, Plastik, Karpet, Acrylic, Kertas, Doos, Karton, Kulit imitasi, Kulit asli, Samput buku / agenda, Krt. Ucapan terima kasih, Kantong Obat, Ijazah, Sertifikat, Piagam, Segel HP, Label harga, Amplop, Kop surat, Map, Nota, Formulir, Blangko Kantor, Kartu Service Berkala, Co Card, Label nama, Formulir, Kartu stock barang, Sampul Mouse pad, Buku, Tas, Logam, Souvenir, Mouse Pad, CD Holder, Cover Ban, Shopping Bag, Seal Heater, dll.
(tidak termasuk kursus jenis : textile dan gelas / merchandise).

SASARAN USAHANYA :


Harga : Rp. 211.344
Dikirim oleh : Kursus Flocking
No Tlp : 081222925115
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://grafikalancar.wordpress.com
Kode Iklan : 12165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar