Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 19 Desember 2012

Viavia1 Obat Alami Untuk Penyakit Lupus

ViaVia1 adalah Campuran Alami dari Buah- buahan Kaya Antioksidan yang diformulasikan untuk menunjang kesehatan optimum. Hasil dari dua belas tahun pengembangan penelitian ini akhirnya berbuah. pada Juli 2003 ketika botol pertama ViaViente diperkenalkan kepada publik. Semenjak itu, berita akan produk dan khasiat penyembuhan dan sifat penambahan energy ViaViente (ViaVia1) telah menyebar ke seluruh dunia.

ViaVia1 telah terbukti sembuhkan penyakit lupus. dengan minum viavia1 30ml setiap hari sama dengan konsumsi 5 porsi buah-buahan dan sayuran. ViaVia1 mengandung tumbukan dari 11 jenis makanan utuh, termasuk biji-bijian dan kulitnya. Konsentrasi Antioksidan yang tertinggi berada dalam biji-bijian dan kulit buah. Jus dari makanan utuh ini memberikan ViaVia1 spektrum perlindungan yang optimal.

ViaVia1 mengandung mineral tak larut yang alami dari Vilcabamba DAN Esens Mineral Vilcabamba (VME) yang menyerupai komposisi mineral dari air minum Vilcabamba yang kaya mineral. Tambahan VME membuat setiap ons ViaViente mengandung mineral yang sama dengan satu liter Air Mineral Vilcabamba. Di mana, TIDAK ada air lain yang mengandung Mineral yang Tak Larut, bentuk mineral yang paling ideal untuk penyerapan. ViaVia1 adalah satu-satunya produk yang menunjang kesehatan (dengan Anti-Oksidan) dan peningkatan energi(dengan Mineral). ViVia1 sangat berkhasiat sekaligus sangat aman dikonsumsi dan mengubah kondisi asam basa dalam tubuh ke arah basah atau alkalin.

Buktikan Sekarang juga dan Rasakan Khasiatnya !!

ViaVia1 Rahasia Baru Hidup Sehat.
Untuk Info dapat menghubungi Sri Elfina 0823 649 28000 - 0878 6865 2529

www. viavia1. net
www. rumahsehat. biz
www. rumah-sehat. biz
www. agenkrilloil. com
www. agen-tricajus. com
www. propolismedan. com
www. manggismedan. net

Harga : Rp. 650.000
Dikirim oleh : Viavia1
No Tlp : 082364928000
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://viavia1.net
Kode Iklan : 12176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar