Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 24 Januari 2013

Grosir Safety Shoes Tas

Kami adalah pengelola situs Grosir Online www. wallkers. com yang berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat. Alamat kami dapat di lihat di menu contact.

Wallkers. com menyediakan safety WORLD CRUISER - safety GRAND POWER - safety CATERBOOTS - SEPATU KERJA - SEPATU CASUAL - SEPATU AKPER - PDH - PDL - SEPATU JENGGEL - SANDAL GROSIR - BROSS GROSIR - TAS GROSIR dan KERUDUNG GROSIR. berkualitas baik karena semua brand yang kami tawarkan di website kami ini telah melalui proses seleksi kualitas.

Kami ingin membuktikan & juga mempopulerkan brand-brand produk local Indonesia yg kualitasnya tidak kalah dengan brand luar negeri bahkan beberapa di antaranya juga memiliki standar internasional dengan beraga model sepatu yang menarik dan harga yang terjangkau Kami juga menjadi alternative bagi perusahaan anda dalam pengadaan perlengkapan safety shoes.

Kami hanya menawarkan bran sepatu asli Indonesia karena kami berkomitmen untuk membantu pemasaran dan distribusi sepatu buatan pengrajin-pengrajin local agar mampu bertahan di era globalisasi di tengah banyak masuk produk - produk murah dari luar negeri yang berpotensi mematikan pengrajin-pengrajin lokal Indonesia. Harapan kami agar produk asli Indonesia di gemari dan dapat menjadi raja di negeri sendiri.

Demikian sekilas info semoga menjadi perkenalan singkat yang dapat membuat anda lebih mengenal kami dan anda bebas menilai kami sesuai dengan pendapat anda sendiri, semoga perkenalan singkat ini menjadi suatu awal yang baik bagi kami dan anda (sebagai customer kami)kedepanya.

Harga : Rp. 150.000
Dikirim oleh : Wallkers
No Tlp :
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : www.wallkers.com
Kode Iklan : 15195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar