Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 24 Januari 2013

Renovasi Bedah Rumah

Saat ini begitu maraknya dunia property untuk rumah hunian yang dikembangkan oleh perusahaan – perusahaan developer ternama maupun developer pemula. Berbagai penawaran – penawaran menarik serta bentuk – bentuk rumah yang artistic semakin membuat daya tarik tersendiri bagi peminat atau konsumen.
Ternyata membeli rumah hunian bukan hanya factor kebutuhan tapi juga karena investasi, keinginan, gaya hidup, dan mungkin faktor faktor lainnya. Sehingga rumah lama yang sudah tua masih tetap dimiliki bahkan masih dihuni walaupun telah memiliki rumah baru, tidak di tinggalkan begitu saja, dengan berbagai alasan seperti sebagai kenangan pada saat baru merintis usaha / rumah tangga, sudah familiar dengan lingkungan setempat, dekat dengan tempat kerjaan / usaha, dll.
Jika sudah demikian, tentunya rumah lama sangat berarti dan kami yakin alangkah "lebih nyaman lagi" jika rumah lama tersebut dapat di sulap menjadi rumah yang baru kembali dengan tampilan yang sesuai selera.
Kami tim "Bedah Rumah" siap membantu anda mewujudkan rumah lama anda menjadi tampil lebih baru dan menawan, bisa anda bayangkan jika rumah lama anda yang sudah familiar dengan tempat lokasi, pekerjaan/usaha, menjadi baru tentunya menambah kenyamanan dan spirit tersendiri.
Kepercayaan anda adalah modal kami, dan kami siap membantu anda semaksimal mungkin mewujudkan keinginan anda dengan tenaga ahli yang berpengalaman baik untuk rumah tinggal ataupun gedung – gedung perkantoran.

Kami menerima beberapa pelayanan jasa bangun berikut perijinannya diantaranya adalah Renovasi (kecil & besar), Bangun Baru, elektrikal mekanikal, konstruksi baja, pengaspalan, ijin imb, konsultasi pengembangan property, dll. gratis konsultasi, desain & RAB.
"Konsultasikan dengan Kami sebelum Bedah Rumah", Lakukan yang terbaik untuk kenyamanan rumah anda, "karena rumah anda adalah istana anda", "Ciptakan kenyamanan rumah anda untuk keluarga yang kuat".
hubungi kami segera, kami tak memilih konsumen apakah rumah anda, rumah sederhana, menengah, mewah kami siap melayani untuk kenyamanan rumah anda.

CV. Cakra Buana Sejahtera
021 56191276
Heri
085287690217

Harga : Rp. 2.500.000
Dikirim oleh : Heri
No Tlp : 085287690217
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www.cakrabuanasejahtera.blogspot.com
Kode Iklan : 15204

Tidak ada komentar:

Posting Komentar