Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 03 Februari 2013

Minyak Lintah Super Asli Lintah Rawa

MINYAK LINTAH RAWA KUALITAS SUPER DAN DIJAMIN KEASLIANNYA.
Untuk Membesarkan, Memperpanjang dan Mengeraskan Alat Vital Pria.

Seperti yang sudah banyak diketahui orang betapa hebatnya khasiat minyak lintah itu, namun demikian akhir-akhir ini banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya mengejar keuntungan besar semata yang menipu para pembeli dengan menjual minyak lintah palsu. Tentu saja minyak tersebut tidak ada khasiatnya, atau justru berbahaya untuk kesehatan kulit organ vitsl, karena kita tidak tau bahan yang digunakannya. Ada juga yang mencampur minyak lintah asli dengan bahan-bahan lain sehingga tentu saja khasiatnya sangat jauh berkurang.

Disini kami menawarkan produk Minyak Lintah Asli dengan kualitas Super yang dijamin khasiatnya. Karena dibuat dari lintah perburuan/lintah rawa yang terbukti memiliki khasiat yang lebih bagus daripada lintah hasil budidaya, kemudian diramu melaui ekstraksi alami dikombinasikan dengan ramuan herbal lainnya sehingga menghasilkan minyak lintah dengan kualitas istimewa. Tanpa efek samping dan hasil permanen/tidak mengecil lagi.

Untuk pemakaian 1 botol, dengan melakukan petunjuk yang akan kami sertakan bersama barang rata-rata ada perubahan panjang antara 2-4 cm dan bertambah besar antara 0, 5-1, 6 cm. Biasanya sudah ada perubahan dari minggu ke 2 pemakaian.

Minyak lintah ini kami jual dengan harga yang sangat murah,

HANYA Rp 140. 000, - (1 botol + petunjuk pijat vitalitas untuk pemakaian 1 bulan)

Dijamin keaslian dan khasiatanya, garansi uang kembali jika tidak ada perubahan dalam 1 bulan.
Bandingkan ditempat lain, itupun belum tentu produk mereka asli.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :

HP (SMS only) : 085 785 474 903

Barang biasa kami kirim lewat JNE, jadi setelah barang kami kirim, anda akan mendapat nomor Resi yang bisa anda gunakan melacak apakah barang memang benar dikirim atau tidak dan barang sudah sampai dimana.
Biasanya barang akan sampai dalam 2-3 hari, dan apabila anda ingin mengambil barangnya sendiri di kantor JNE diseluruh kota/kabupaten tempat tinggal anda juga bisa.

HP (SMS only) : 085 785 474 903

Harga : Rp. 140.000
Dikirim oleh : Putra
No Tlp : 085785474903
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Blitar
Lihat detail di :
Kode Iklan : 16150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar