Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 03 Februari 2013

U V E Universal Visual Energi

Fakta kesehatan menyatakan bahwa apabila kita ingin hidup sehat kita harus memperhatikan beberapa hal yaitu air yang kita gunakan harus bersih dan sehat, lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat, bebas dari obat-obatan kimia, makanan sehat, olahraga teratur, tidur berkualitas, kehidupan spiritual dan social support yang seimbang.
Namun pada kenyataannya masyarakat di seluruh dunia sangat tergantung pada teknologi canggih yang menimbulkan banyak radiasi, pabrik-pabrik yang mengeluarkan limbah yang mencemari lingkungan kita, gaya hidup konsumtif masyarakat yang mempengaruhi pola hidup dan pola makan sehingga semua itu menimbulkan berbagai macam penyakit.
Selain itu juga apabila kita jeli mengamati ketatnya persaingan usaha / kerja banyak dari mereka yang menggunakan cara-cara yang tidak lazim untuk menyingkirkan lawan / saingan yaitu dengan menggunakan energi negatif. Penggunaan energi negatif kepada lawan / saingan memang secara empiris tidak dapat dibuktikan. Akan tetapi bagi lawan / saingan yang terkena pengaruhnya bisa merasakan dampaknya berupa timbulnya penyakit yang tidak dapat terdeteksi secara medis. Contoh : sakit kepala menahun, jantung yang tiba-tiba berdetak keras, lumpuh tiba-tiba, dll.
Konsultasikan seluruh problematika (kesehatan (yang meliputi pengobatan kanker, tumor, stress, dll), motivator spiritual, dll), silakan datang langsung di
Getas Pejaten RT. 11 RW. 3 - KUDUS.

U. V. E mempersembahkan Layanan :

1. Visual Energi HEALTH (Penyakit medis & non medis)
2. Visual Energi BISNIS (
3. Visual Energi BERSIH
4. Visual Energi AURA
5. Visual Energi JODOH
6. Visual Energi HERBAL
7. Visual Energi MULTIDIMENSI
8. Visual Energi PAGAR GHOIB
9. Visual Energi PROGRAM :
a. Kecerdasan anak
b. Sukses
c. Mendapatkan keturunan
10. Dll

Dengan melaksanakan komitmen kami dalam menyediakan pelayanan yang bermutu, unggul, profesional, optimal, dan memuaskan serta bertanggungjawab U. V. E ditangani oleh motivator yang handal dan telah terbukti di bidangnya
U. V. E memiliki seorang motivator dengan latar belakang seorang indigo & ahli dibidangnya, serta memiliki pengalaman sejak usia dini. Beliau juga memiliki Gelar H. M. S ( Health Man of Spiritual) yakni gelar untuk master Spiritual yang diperoleh dari Harvard University salah satu Universitas ternama di Amerika.

Bersama U. V. E
SEHAT, NYAMAN, SEJAHTERA

PROMO :
PENGOBATAN GRATIS

hubungi 081 325 328 999
info lebih lanjut : www. universalvisualenergi. blogspot. com

Salam Hangat
U. V. E
Sehat, Nyaman, Sejahtera

Harga : Rp. 00.000.000.0
Dikirim oleh : Uve
No Tlp : 081325328999
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Kudus
Lihat detail di : universalvisualenergi.blogspot.com
Kode Iklan : 16129

Tidak ada komentar:

Posting Komentar