Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 25 Juli 2012

Jual Susu Kambing Etawa

USAHA SUSU KAMBING DALAM NEGERI JANGAN KALAH DENGAN PEDAGANG DARI NEGARA TETANGGA
oleh Andy Wibowo pada 23 Juli 2012 pukul 12:26 ·

Usaha susu kambing Etawa saat ini memang lagi ngetrend di kalangn para peternak kambing etawa yang memang bisnis ini di katakan baru oleh sebagian orang, tapi sebenarnya usaha ini telah lama di budi dayakan oleh petani yang memang betul-betul tau akan kelebihan kambing etawa,

http :// susukambinggmp-nutri. blogspot. com



SEKILAS TENTANG KAMBING ETAWA

Kambing Etawa atau yang sering di sebut kambing jamnapare adalah jenis kambing dari India yang di bawa oleh penjajah belanda pada masa itu,, lalu kambing ini di kawin silangkan dengan kambing lokal purworejo. jenis kambing ini akhir ini banyak sekali di budidayakan secara organik dari jenis makanan. minuman dan pola hidup si kambing tsb, mengingat banyak sekali para produsen/pabrik yang menghendaki hasil daripada susu kambing tersebut betul-2 organik, toh walaupun mereka berani membeli denagn bandrol dari yang bukan organik.



Bahkan akhir-akhir ini banyak sekali para peternak baru yang mau membudidayakan kambing etawa ini, karena memang banyak sekali penelitian oleh dokter-2 ahli gizi, maupun pakar kesehatan yang menyatakan susu kambing etawa mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit DEGENERATIF, ya seperti rematik, asam urat darah tinggi dsb.

MITOS YG SALAH TENTANG SUSU KAMBING ETAWA

Sebagian masyarat awam masih menganggap bahwa susu kambing etawa adalah penyebab dari yang namanya Hypertensi, padahal mitos itu amat sngat SALAH, sebab dalam susu kambing etawa terdapat senyawa yang namanya KALIUM yang justru berfungsi sebgai penstabil tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena Arteriosklerosis.

ISU YANG MERUGIKAN PETERNAK

Akhir-2 ini ada beberapa Oknum yang mengatas namakan lembaga atau Perusahaan dari dalam negeri kita tercinta ini, mereka memburu jenis kambing etawa membeli kambing etawa ini dengan bandrol yang cukup fantastis yang membuat para petani keblinger akan uang yang esok pagi akan habis, untuk di jual di luar negeri karena harga nya yang terus melangit. itu adalah tindakan yang menurut sya akan snagt merugikan berbagai kalangan dalam waktu jangka panjang, banyak dampak yang akan muncul.

Seperti, pedagang dan produsen dalam negeri akan mengalami kesulitan dalam memperoleh hasil susu kambing etawa, kalau sudah sulit mendapatkan susu dai dalam negeri akan muncul merk-2 susu kambing dari luar negeri yang di pasar kan di dalam negeri. padahal kita yang memiliki barang tersebut teapi kita yang akan membeli barang tersebut teapi sudah beda tangan panjual.

KITA DUKUNG PRODUSEN SUSU KAMBING LOKAL

Saat ini masih ada seseorang yang tengah merintis usaha pengembangan susu bubuk kambing etawa yang memang 100% adalah hasil anak bangsa.

SILAHKAN Kami melayani pembuatan MERK ATAU Nama sendiri saya mengajak kepada para pelaku multilefel marketing, dan palku usaha herbal yang telah memiliki jaringan yang luas di antero indonesia ini. agar kita tidak kalah dengan produk tetangga kita yang berdagang di rumah kita tercinta ini.

KAMI MELAYANI PEMBUATAN MERK/DESAIN SENDIRI PRODUK SUSU KAMBING ETAWA, berupa bubuk instan terkemas dalam kemasan dus seperti ganbar yang kami lampirkan,

Untuk yang Ingin memesan atau Tanya jawab hubungi Bp. Andy 085229885849 dan web http :// susukambinggmp-nutri. blogspot. com

Lihat detail di : http://susukambinggmp-nutri.blogspot.com

Kode Iklan : 2386

Tidak ada komentar:

Posting Komentar