Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 25 Juli 2012

Kaos Gaya Custom T Shirt

Hari gini masih pake kaos pasaran? Udah gak jaman Gannn.. Bikin kaosmu sendiri dengan desain khusus untukmu. Atau bikin kaos komunitas/genk kamu, juga kaos almamater kebanggaan kamu kamu semua. Bikin kaos untuk ulang tahun (untuk hadiah ulang tahun anak), kaos seragam, kaos panitia pernikahan, sampai kaos untuk hadiah atau oleh-oleh dari luar negeri.
Ya.. bila anda pergi ke luar negeri, ke luar kota atau bahkan hadiah umroh/haji, tapi lupa bawa oleh-oleh atau nggak mau repot bawa oleh-oleh yang bikin berat bagasimu, anda bisa bikinin kaos disini!
Nah, yang nggak kalah serunya... anda bisa bikin kaos klub bola, kaos penyanyi, dan kaos musik kesayangan dengan gambar atau kata-kata kebanggaan sesuka kamu. Bagi anda yang ingin selalu semangat, anda bisa bikin kaos dengan kata-kata motivasi. Bagi yang ingin pake kaos sambil berdakwah, anda bisa bikin kaos dengan kata-kata dakwah. Termasuk kata-kata anti korupsi, go green life style dan lainnya. So, Anda bisa dapet kebaikan dari kaos INSPIRASI yang anda pake.
Kini, ada SABLON KAOS SATUAN TANPA MINIMAL ORDER. SABLON/PRINT SATU SAJA BISA!. Kami siap melayani sablon kaos satuan, print kaos DtG satuan, sesuka kamu. HARGA MURAH MULAI Rp29 ribu, karena mesin Digital to Garment (DTG) kami mampu bekerja sangat efisien dengan hasil memuaskan. Jadi nggak jaman lagi gan, print kaos satuan kok mahal?
Sablon kaos kami pake sablon/print digital textile, BUKAN sablon digital transfer paper. Sablon kaos kami, dijamin kualitasnya oke banget! Bisa di-adu deh kualitasnya dengan kaos distro. Bikin kaos disini, mudah dan murah! Jadi tunggu apa lagi, bikin kaos eksklusif yuk... dan selamat bergaya!

Bagi anda yang punya kaos sendiri, bisa juga anda print kaos disini dengan harga murah, hanya Rp15. 000, - per kaos print ukuran A4 dan Rp20. 000, - untuk print A3. PRINT SATU SAJA, BISA! TETAP KAMI LAYANI.

Lihat detail di : kaosgaya.com

Kode Iklan : 2383

Tidak ada komentar:

Posting Komentar