Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 25 Juli 2012

Peluang Bisnis Penjualan Kaos Custom

Anda ingin bisnis tapi bingung memulainya? Kami memberikan kesempatan kepada anda untuk merintis bisnis print/sablon kaos satuan ini dengan mudah dan tanpa modal . Caranya gampang, anda hanya menawarkan produk ini kepada teman, rekan, saudara dan lainnya untuk membuat kaos ulang tahun, kaos seragam, kaos outbound, kaos apa pun yang unik. Bila ada yang berminat, anda order kaos kepada kami dan kami yang akan selesaikan urusan produksi kaosnya. Pesanan kaos langsung kami kirim ke alamat kastemer anda dengan pengirim dari anda. Dengan demikian, anda tidak perlu repot-repot memikirkan produksinya, tapi bisa fokus pada pemasaran. Pasar untuk kaos sablon satuan ini sangat terbuka lebar. Anda tidak perlu takut dengan persaingan karena pasar kaos sangat besar dan kastemer/pelanggan yang puas bisa melakukan repeat order/membeli kembali.

Kalo anda bisa menjual kaos 10 pcs perhari, dengan kentungan Rp10 ribu saja, maka anda bisa menghasilkan uang Rp100 ribu per hari atau Rp2, 5 - 3 juta sebulan. Jualan 10 kaos per hari menurut kami tidak terlalu sulit bila anda semangat memasarkan produk ini. Sekarang ini, dengan adanya internet kita dapat memasarkan produk dengan mudah dan murah. Apalagi kalo anda aktif di facebook, twitter dan media sosial lainnya, sayang sekali bila anda tidak memanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Harga yang kami tawarkan dijamin lebih murah sehingga anda bisa menjual dengan mudah. Contoh harga kaos print ukuran S warna putih, anda bisa menjual misalnya Rp39 ribu (harga modal untuk anda Rp29 Ribu). Harga jual ini masih lebih murah bila dibandingkan dengan toko sebelah yang menjual kaos sablon satuan dengan harga minimal Rp45 ribu. Bahkan di toko sebelah bisa jual Rp60 - 70 ribu.

TIDAK ADA SYARAT KHUSUS untuk menjadi agen/reseller/droppshipper. Silahkan order satu saja, kemudian anda bisa langsung jual. Kalau anda tidak mau berisiko, tawarin aja dulu desainnya, kalau udah ada yang mau, baru anda print disini, di www. kaosGaya. com. Kalau anda tidak punya desain kaos, ya bilang aja ke mana-mana, katakan pada dunia kalau anda bisa print kaos satuan. Mudah kan? Mau bisnis kok repot? Udah gak jaman gan. Kami berusaha membuat bisnis ini mudah dan menyenangkan.
Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan peluang bisnis ini TANPA MODAL! dengan penghasilan jutaan rupiah. Selamat mencoba!

Ketentuan untuk sistem dropshiping:

Sementara hanya melayani kaos putih dan kaos warna terang tanpa tinta putih. Untuk kaos warna dengan print tinta putih dan kaos hitam, belum bisa kami layani
Bisa cetak merek di belakang kaos anda, sehingga lebih keren dan eksklusif. Hanya tambah biaya Rp1000, -

Lihat detail di : kaosgaya.com

Kode Iklan : 2385

Tidak ada komentar:

Posting Komentar