Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 02 Januari 2013

Cari Koleksi Boneka Berbentuk Tas Sandal Bantal Ataupun Lainnya Dengan Harga Yang Murah

AdaBoneka. com merupakan website yang menjual berbagai jenis boneka (stuffed toys) secara online dengan harga yang sangat kompetitif. Produk kami meliputi replika karakter (tokoh), tas, sepatu, sandal, accesoris, dsb yang berhubungan dengan boneka dan dapat anda cari melalui kategori yang tersedia. Kami melayani pembelian eceran maupun grosir di seluruh Indonesia dengan bekerja sama melalui jasa ekspedisi untuk pengirimannya.

Untuk saat ini AdaBoneka. com baru melayani transaksi secara online yang dapat anda lakukan melalui website ini dengan proses yang mudah dimengerti dan diikuti. Anda dapat melakukan pesanan dengan tujuan sendiri ataupun orang lain. Kami juga melayani jasa bungkus kado sebagai hadiah dari anda kepada orang-orang terkasih.

Harapan kami adalah dapat memberikan kemudahan kepada anda yang sedang mencari produk-produk yang menyangkut boneka, sehingga tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan waktu anda yang sangat berharga untuk sekedar mencari boneka ke toko ataupun ke mall. Internetlah yang membuat segalanya menjadi mudah:-)

Sesuai dengan slogan kami Produk terlengkap harga terbaik . Kami akan selalu berupaya melengkapi produk kami dan memberikan harga yang benar-benar kompetitif.

Harga : Rp. 35.000
Dikirim oleh : Zali
No Tlp : 081316256745
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Purwakarta
Lihat detail di : http://adaboneka.com
Kode Iklan : 13327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar