Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 02 Januari 2013

Paket Study Tour Jakarta Bali Jogjakarta

PAKET STUDY TOUR JAKARTA â€" BALI â€"JOGJAKARTA 8 DAY

HARGA MULAI : Rp 1. 450. 000/orang (Minimal 56 orang)

HARI 01 : GO TO BALI
Selamat datang dan salam hangat. Perjalanan anda bersama DutaTravel akan dimulai dengan perjalanan panjang menuju P. Bali. Berangkat pagi hari dari Jakarta (07. 00) menuju Banyuwangi melalui jalur Pantura. Makan siang di restauran lokal. Melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan ketapang. Makan malam di restauran lokal.

HARI02 : WELCOME TO BALI
Sarapan pagi di restauran lokal (probolinggo). Kemudian langsung menuju pelabuhan ketapang. makan siang di restauran lokal. Setiba di Pulau bali maka anda akan kami antar menuju hotel (check In) untuk istirahat. Acara bebas. Makan malam di restauran lokal.

HARI 03 : BALI FULL DAY
Sarapan pagi di hotel. Tour hari ini di mulai dengan menuju desa mangwi untuk melihat peninggalan bersejarah, yaitu Pura Taman Ayun. Kemudian di lanjutkan menuju kawasan Bedugul. Makan siang di restauran lokal sambil menikmati indah nya PURA AIR yang terdapat di danau bedugul. Setelah puas menikmati dingin nya udara di kawasan danau bedugul maka anda akan kami ajak untuk melihat kawanan kera yang hidup berdampingan dengan kelelawar di Alas Kedaton. Kemudian anda akan kami antar menuju Tanah Lot untuk menikmati indah nya matahari tenggelam di Samudra Hindia. Makan malam di restaran lokal. Kembali ke hotel. Acara bebas.

HARI 04 : BALI FULL DAY
Sarapan pagi di hotel. Tour hari ini anda akan kami ajak untuk melihat salah satu tarian khas Pulau Bali, yaitu Tari Barong. Kemudian anda akan kami bawa ke pusat kerajinan Perak di Celuk. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Goa Gajah. Makan siang di restauran lokal. Kemudian tour kami lanjutkan menuju Kintamani untuk menikmati indah nya Panorama Gunung Batur dan Danau Batur. Dilanjutkan dengan mengunjungi pusat oleh-oleh khas Bali, yaitu GALERY KRISNA.

HARI 05 : BALI HALF DAY & GO TO JOGJA
Sarapan pagi di hotel. Kegiatan pagi ini akan di awali dengan menunjungi Tanjung Benoa untuk menikmati berbagai olah raga air, seperti : Banana Boat, Fly Fish, Jetski, dll (Pengeluaran Pribadi). Makan siang siang direstauran lokal. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Yogyakarta. Makan malam di restauran lokal.

HARI 06 : WELCOME TO YOGYAKARTA
Sarapan pagi di restauran lokal. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta. Makan siang direstauran lokal. Check in hotel. Makan malam. Acara Bebas.

HARI 07 : YOGYAKARTA FULL DAY
Sarapan pagi di hotel. Check out hotel. Tour hari ini di mulai dengan mengunjungi Kraton Yogyakarta. Dilanjutkan dengan mengunjungi Malioboro. Makan siang di restauran lokal. Kemudian di lanjutkan dengan mengunjungi pusat kerajinan Grabah di Kasongan. Setelah itu anda akan kami antar menuju Jakarta. Makan malam di restauran lokal.

HARI 08 : WELCOME TO JAKARTA
Tiba di jakarta pagi hari, maka berakhirlah perjalanan Study Tour anda bersama Duta Travel. Terima kasih dan sampai bertemu lagi di lain kesempatan.

HARGA SUDAH TERMASUK:
TRANSPORTASI (AC, TV, VCD, DVD, KARAOKE, RECLINING SEAT)
HOTEL SESUAI PILIHAN (1 ROOM = 3-4 ORANG)
MAKAN SESUAI PROGRAM
TIKET MASUK TEMPAT WISATA
SNACK (1 X SAAT KEBERANGKATAN)
AIR MINERAL 1 BOTOL SETIAP HARI
GRATIS 2 ORANG GURU PENDAMPING
SPANDUK KEGIATAN
TOL + PARKIR + PENYEBRANGAN
T - SHIRT

MORE INFO:
Phone: 021-86602497/86614281
Mobil: 0817885543
Email: marketing@dutatravel. com
Website: http :// www. dutatravel. com

Harga : Rp. 1.450.000
Dikirim oleh : Dutatravel
No Tlp : 02186602497
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Timur
Lihat detail di : http://www.dutatravel.com
Kode Iklan : 13287

Tidak ada komentar:

Posting Komentar