Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 02 Januari 2013

Jasa Percetakan Digital Printing Tanpa Dp Barang Jadi Diantar Bayar Ditempat

Permisi gan...
ane mo nawarin jasa nih, klo agan2/aganwati ga sempet kluar rmh, kluar kantor, trus mo nyetak kartu nama, spanduk banner, baliho, undangan, buku, kop surat dll, yg tentunya msh bersngkutan ma cetak mencetak ane siap ngbantu, tinggal order dari proses ngdesign smp proses nyetak ane siap bantu, ane anter gan smp tujuan (khususnya jakarta, tangerang, depok, bekasi) ane sendiri yg nganter.
terima kasih atas perhatian agan2/aganwati.

klo mo tanya2, silakan ke
No HP. 0819 3254 5946
E-mail: ismails_8@yahoo. com / ism. kaka8@gmail. com

Harga : Rp. 100.000
Dikirim oleh : Ismail
No Tlp : 081932545946
Propinsi : Banten
Kab/Kota : Tangerang Selatan
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 13264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar