Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 02 Januari 2013

Cream Special Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah
Kami menjual cream pemutih “SPECIAL” yang telah diramu secara khusus dari bahan-bahan alami berdasarkan pengalaman selama puluhan tahun dalam menjaga kecantikan dan kehalusan kulit wajah anggota keluarga kami, dan kini juga telah terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi orang lain yang telah menggunakannya. Hingga saat ini sudah ratusan orang yang menggunakannya dengan hasil yang sangat memuaskan!
Jerawat, kulit muka kusam dan kasar, serta flek-flek hitam di kulit wajah memang sangat mengganggu kepercayaan diri, dan seringkali sulit dicari obat yang dapat menyembuhkannya secara sempurna. Karena itulah kami menjual produk cream pemutih “SPECIAL” ini untuk membantu Anda menyelesaikan masalah di kulit wajah!
Produk cream pemutih wajah merek SPECIAL ini bukan hasil industri kosmetik, tetapi hasil racikan dokter spesialis kulit dan kosmetik yang sudah berpengalaman, dan pada awalnya hanya diberikan untuk pasien-pasiennya saja. Tetapi kami berinisiatif menjualnya secara online, agar orang lain juga ikut merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa, khususnya untuk mengobati jerawat, memutihkan kulit wajah secara alami, dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah.
Kandungan dan Manfaat Cream Pemutih
Produk ini terbuat dari bahan herbal alami dengan formulasi ultra violet whitening, sehingga relatif aman untuk semua jenis kulit, dari kulit normal hingga kulit sensitif. Kandungan cream SPECIAL ini sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat, memutihkan dan menghaluskan kulit yang kasar dan kusam, serta memberikan efek yang sangat menyegarkan di muka.
Selain itu, manfaat lainnya yang sudah terbukti adalah:
Menghilangkan jerawat
Menghilangkan flek dan noda-noda hitam di wajah, leher atau bagian tubuh lainnya
Menyegarkan kulit wajah sepanjang hari
Kulit wajah kelihatan lebih muda dan cerahMengobati bekas luka bakar di wajah
Cream special ini juga aman digunakan untuk jangka panjang, dengan hasil yang tentunya juga akan sangat maksimal. Cream pemutih wajah SPECIAL ini juga tidak membuat ketergantungan, jika Anda berhenti menggunakan, maka kondisi kulit wajah akan relatif tetap sama seperti saat Anda berhenti.
Apakah Cream Special Bisa Juga Untuk Pria?Tidak seperti produk cream kecantikan lainnya, produk cream pemutih “SPECIAL” yang kami pasarkan tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita, tetapi juga akan memberikan khasiat dan manfaat yang sama kualitasnya jika digunakan oleh pria!
Nah, jika saat ini Anda memiliki masalah dengan kulit wajah, baik berupa jerawat menahun, noda-noda hitam atau pun kulit muka yang kusam dan tidak halus, maka cream pemutih “SPECIAL” adalah solusinya!

Bagaimana Cara Pemakaian Cream Special?
Cara pemakaian cream pemutih “SPECIAL” sangat sederhana:
• Pemakaian hanya 2 kali sehari (pagi/siang dan malam hari). Jika terpaksa hanya bisa memakai cream ini sekali dalam sehari, maka kami sarankan untuk memakainya malam hari saja.
• Pada pagi atau siang hari, cream ‘SPECIAL” dapat digunakan sekaligus sebagai alas bedak (khusus bedak tabur biasa tanpa bahan aktif).
• Sebelum memakai cream “SPECIAL”, sebaiknya mencuci muka terlebih dahulu supaya hasilnya bisa lebih optimal. Kami anjurkan untuk rutin mencuci muka dengan sabun pemutih beras susu Thailand.
• Selama pemakaian cream “SPECIAL” ini, dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik wajah yang lain agar hasilnya segera bisa dilihat dan dirasakan.
• Jika rutin digunakan, efek dari cream ‘SPECIAL” ini sudah akan kelihatan selambat-lambatnya dalam 2 pekan, atau tergantung dari jenis dan tipe kulit pemakainya.
• Cream “SPECIAL” ini dapat membantu menghilangkan jerawat, mengurangi flek dan noda hitam di wajah, serta menyegarkan dan memutihkan kulit wajah secara alami.
Mau Membuktikannya Sendiri? SEGERA PESAN SEKARANG JUGA!Harga Cream Special hanyaRp. 59. 000, - / buah
Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembelian dalam jumlah besar akan mendapatkan diskon khusus, atau harga reseller. Pembayaran dapat melalui rekening BCA (nomor rekening akan kami kirim melalui email atau SMS setelah Pesan kami terima). Pengiriman paket kami lakukan melalui Pos Indonesia, atau JNE (jika diminta).
Dapatkan diskon hingga 15% setiap pembelian 1 pack isi 12 pcs
Kami juga menerima order 1 pcs.

HUBUNGI KAMI DI 08970869349/08970869348

Harga : Rp. 59.000
Dikirim oleh : Yuka
No Tlp : 08970869349
Propinsi : Bali
Kab/Kota : Denpasar
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 13279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar