Cari Iklan Di Google

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 02 Januari 2013

Ingin Menjadi Penulis Skenario Film

saya ingin menjadi salah satu penulis skenario film indonesia seperti film horor, islami, sinema romantis, dan sinetron.
Sata selalu ingin menciptakan sesuatu yang berbeda, luar biasa dan lebih baik dari yang sudah ada.

sebagai contoh skenario yang akan saya bikin:

SINOPSIS

Sad Ending

Kisah cinta yang berlangsung selama 1 ½ tahun di dunia maya. Awalnya hanya kenal dari teman waktu SMA aja. Gak pernah ketemu dan hanya komunikasi lewat HP dan di fb aja. Pria itu bernama Mulky dan wanita tersebut bernama Amabel. Mulky merupakan seorang cowok yang berasal dari Medan namun sekarang dia bekerja sebagai tukang pangkas di Bali, sedangkan Amabel merupakan seorang mahasiswi di Universiatas negeri medan jurusan manajement perhotelan. Mulky sudah 5 tahun bekerja di Bali dan dia tak pernah pulang kampung.
Sudah 1 ½ tahun kenal mereka belum pernah juga betemu. Mulky memberikan rbuan janji kepada Amabel sehingga Amabel menjadi tambah dekat sama Mulky dan dia selalu berharap agar suatu saat mereka bisa bersatu selamanya.
Bulan desember akhirnya Mulky pulang kampung, dia mengajak Amabel buat ketemuan. Mulky bilang minta ditemenin ketempat tantenya yang tempatnya deket dari kampus Amabel. Dari rumah Amabel kerumah Mulky dia harus menempuh perjalanan 2 jam pake bus, setelah naik lagi bus selama 3 jam baru sampai ketempat rumah tantenya Mulky.
Seharian mereka bersama, begitu bnyak kebaikan yang dilakukan Amabel kepada Mulky. Ternyata Mulky sejak dia masih di Bali telah jodohkan dengan keponakan omnya. Nama keponakan omnya itu Sabil, dia cantik tapi kecentilan jadi cewek, karena itu Mulky mengajak Amabel untuk selalu menemaniya ketika dia ditempat tantenya. Amabel pun menuruti keinginan Mulky dia bermalam bersama dirumah tante Mulky. Mulai dari awal kedatangan Mulky dirumah tantenya selalu ada Sabil, padahal sebenarnya rumah sabil jauh dari pada rumah tantenya. Sabil selalu menatap Mulky dengan kegenitan, Amabel jadi sebel dan selalu menjauh ketika semua itu terjadi.
Akhirnya Mulky kembali kerumahnya. Begitu banyak kisah indah dan kisah sedih yang terukir seharian disaat mereka bersama. Sebelum Mulky pulang, dia mengantarkan Amabel kekosnya. Sebelum berpisah, Mulky janji kalau dia gak bakal balik lagi ke Bali dan Mulky akan segera menemui Amabel setelah ini. Tapi kenyataanya taka da, setelah 2 minggu siap pertemuan itu Mulky tak pernah lagi menemui dan menghubungi Amabe. Di saat Amabel menghubungi, Mulky selalu acuhkan dirinya. Amabel merasa kalau ada yang salah dengan dirinya. Tapi perasaan dia tak pernah berbuat kesalahan. Udah 3 bulan tanpa berita, tiba-tiba temen Amabel menghubunginya dan mengatakan kalau Mulky sudah menikah, dia menikah dengan cewek yang dijodohin sama omnya (Sabil). Begitu hancurnya perasaan Amabel. Dalam hatinya bertanya”mengapa dia harus mendengar berita ini dari orang lain? Kenapa buka Mulky langsung bicara padanya? Buat apa ribuan janji di utarakan selama ini?”
Aku lebih baik dikenal, lalu dilupakan
Daripada dicintai, lalu disakiti

Tamat

ini bisa saya kembangkan menjadi jalur cerita yang lebih baik dan sangat menarik..

Contact me on:

fb syaila drajy setrianti
tweet @syailadrajyset1
email syailadrajysetrianti@ymail. com

Thanks udah d baca :-)

Harga : Rp. 20.000.000
Dikirim oleh : Syaila Drajy Setrianti
No Tlp : 082174416445
Propinsi : Sumatra Barat
Kab/Kota : Solok
Lihat detail di : http://syailadrajysetrianti2.blogspot.com
Kode Iklan : 13312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar